Melejitkan Generasi Penulis, FLP UMI Gelar TEPIRASA

15 Desember 2017, FLP Ranting UMI kembali membuka kelas TEPIRASA (Temu Pikir Literasi dan Apresiasi) untuk semua kalangan. Tak terkecuali mahasiswa UMI, TEPIRASA ini rupanya diminati banyak kalangan. 

Kelas kesatu TEPIRASA dihadiri oleh 20 orang bertempat di Taman FLP UMI. Selain mahasiswa UMI, juga dihadiri oleh mahasiswa dari kampus Unismuh, STIKES Yapma, Akkes Muhammadiyah, dan bahkan beberapa sarjana turut mrnyertakan diri.

Kegiatan ini menyajikan Diskusi Literasi sebagai permulaan kelas yang diisi oleh Rizal Pauzi selaku Founder Matakita.co, serta Batara Al Isra yang merupakan Pengurus FLP Cabang Makassar.

Ketua FLP Ranting UMI, Adibah L. Najmy yang juga memoderatori kelas kesatu, menuturkan kebesaran hati agar para peserta kelas TEPIRASA bisa komitmen untuk masuk kelas sebagai dedikasi menuju generasi penulis muda.

"Jumlah peserta bukan tolok ukur eksistensi kegiatan, tapi kehadiranlah yang merupakan kesungguhan peserta," tambahnya. Kegiatan ini diharapkan berkelanjutan dengan berbagai varian menu yang disajikan pada setiap kelas, seperti: diskusi literasi, bedah buku, pelatihan menulis, bedah karya, sampai pada TEPIRASA award. (Ditulis oleh Adibah El Najmy)

1 komentar: